Minggu, 25 Agustus 2013

MONSIEUR SPOON , UMALAS & CANGGU

My fave bakery !! 


Di dekat rumah gue , ada satu bakery kecil yang selalu gue mampirin setiap  berangkat ke kantor.

Namanya MONSIEUR SPOON. 

Croissant nya yang super enak buat dimakan sambil nyetir itu memulai hari gue dengan indah rasanya. Screw the people who said that breakfast is not necessary!!!

Sebenarnya banyak variant yang ditawarkan oleh bakery ini, tapi kebanyakan memang manis atau ya whole bread gitu. Jadi ya, croissant yang super crunchy itu adalah pilihan saya yang paling pas.



Kalau kamu punya sweet tooth, Almond Croissant, Chocolate Danish, Apple Strude (all price starts at 10K) ataupun Fruit Tart-nya boleh banget dilirik. Atau pilihan cake nya juga sangat menggoda lhooo…
My fave is The Royal Spoon , chocolate cake yang uenak buanget yang dicampur sama hazelnut crunch, yang bikin setiap gigitan serasa terbang ke surga. Dan serunya lagi, dia hadir dalam 3 ukuran, buat sendiri – buat berdua – dan buat berempat. How a nice thought!



Dan mulai bulan ini, mereka juga mulai nyediain kopi, teh dan jus  ataupun pilihan breakfast lainnya seperti sandwiches ataupun Le Parisian Breakfast ((99K) for 2 people ( jadi kalau mau sarapan sama teman tidur lebih mantap, eh) yang pilihannya adalah 2 coffee and 2 fresh juice of your choice, 2 choice of viennoserie, 1 baguette with their special jam and butter. Jam dan butter nya ga standar lhoooo...pilihan jam nya ada strawberry-kaffir lime / pineapple-ginger / tamarillo / mango. Sementara pilihan butter nya ada lime fleur de sel / bali red pepper / bali forest long pepper atau mau yang pure. Seruuuuu kan kedengerannya? Buat detail nya langsung bisa ditanyain sama mbak-mbak yang jaga deh, mereka ramah-ramah kok. (Inget kan kalo buat gue, keramahtamahan penjual sangat mempengaruhi gue bakal balik lagi ke suatu tempat atau engga, hihihihihi)


Rasanya gue ga pengen ngoceh banyak soal bakery ini, let them talk for themselves. Jadi kalau kamu lihat sign board seperti diatas, jangan ragu-ragu buat mampir deh. Luangkan waktu lo sedikit ajaaa, 15 menit paling engga, buat menikmati sepenggal hari buat reward ke diri sendiri … It’s sooo worth while!

MONSIEUR SPOON
Jl. Umalas II no. 43, Kerobokan.
Jl. Pantai batu bolong , Canggu.

T. 0878 6280 8859

Tidak ada komentar:

Posting Komentar