Minggu, 21 Juli 2013

BUTTER CAKE & COFFEE SHOP, CANGGU

Suka brunch? Atau suka high tea atau coffee break time? Me tooooo.....

Sarapan di jam mendekati makan siang atau butuh ngunyah di sore hari, itu gue banget!

Itu semua bisa gue lakuin di toko kue kecil favorit gue di area canggu. Yup, di canggu itu emang banyak banget spot-spot kecil yang enak – enak. Dan gue suka banget explore tempat-tempat makan mungil tapi enak disana.

Salah satunya adalah BUTTER cake & coffee shop.

Tempat ini cukup kecil, cuma  bisa nampung ga lebih dari 10 orang. Menu yang ditawarkan juga cuma sebatas sweet and savoury cake aja. Tapi semuanya enakkkkkk.....

Cakes nya ganti-ganti setiap hari, sesuai moodnya yang punya mungkin. Ada CHOCOLATE FLOURLESS CAKE, CARROT CAKE WTH CREAM CHEESE, CINNAMON ROLL, APPLE CRUMBLE, DLL.

Dan buat savoury nibblenya ada QUICHE dan  PIE ( mirip sama picnic roll gitu deh, tapi ga di roll, di slice, maaf ga punya fotonya keburu panik dimasukin ke perut). 

Kurang banyak emang pilihan savoury cakes-nya, tapi kalau mau ber-ide ke ownernya agak males juga siy, mukenye ngeselin! 
Untung yang jaga cukup mencerahkan hati...aman deh buat balik lagi.

Selain cakes, mereka nyediain MUESLI juga siy. Menurut temen gue yang udah pernah nyoba sih lumayan juga buat yang nyari healthy nibbles.

Speaking of nibbles, they provide dog nibbles too lhoooo.  
Sepertinya banyak yang suka bawa pet nya kesini kali ya. Belom pernah liat sih selain anjing si owner yang gede banget itu masuk ke dalem (dan jelas bikin gue freezed karena panik).

Dan yang juara juga disana adalah pilihan kopi-kopinya. Sebagai perempuan yang  ga doyan-doyan amat sama kopi, menurut gue pilihan disana cukup seru!  Namanya sih aneh-aneh, bikin gue ga hafal-hafal, tapi yang pasti kalo gue sebut ESPRESSO NUTELLA, pasti keluarnya ini. 


Dan gue cinta bangettttt!
Cuma espresso yang kaya gini deh yang gue minum, hiihihihiihi....

Selain kopi, teh nya juga enak-enak lho! Ga tau deh tuh dia pake teh apa, yang pasti rasanya ga standar teh biasa .
So, if am not in the mood for coffee, their ice tea is definitely my choice!

BUTTER CAKE & COFFEE SHOP
Jl. Pantai Berawa 44, Canggu, Bali
T. 0819 3621 6983



Tidak ada komentar:

Posting Komentar