Minggu, 01 September 2013

GAYA GELATO , UBUD

Satu lagi dari UBUD … (pake nada satu lagi nya dari mayora ya, hehehe)


Buat gue, ke Ubud itu belom lengkap kalo ga mampir di GAYA GELATO.

Letaknya yang agak di pinggir Ubud, ga pernah memupuskan keinginan gue buat mampir. Walaupun gula darah belom turun-turun juga, mampir ke tempat gelato yang satu ini selalu gue lakuin. ( Maaf ya dokter ku tersayang, pasiennya bandel).

Tempatnya yang kecil, simple tapi selalu menggoda iman terletak di Jalan Sayan, arah  ke kedewatan kalau dari Batu Bulan.



Arsitekturnya cafenya yang unik bikin elo ga mungkin kelewatan deh kalo mau nyari tempat ini. Soalnya biar dikata storenya mungil, tapi bangunan sebelahnya ( galeri & café ) nya megahhhh bener, model pyramid suku inca gitu. Eye catching lah pasti. Kalau sampe ga nemu mah kelewatan aja!

Buat gue, gelato ini adalah gelato paling enak di Bali !! ( Gelato deket rumah gue aja yang heitsss banget itu kalah!)

Rasanya ga terlalu manis. Pilihannya juga ga terlalu banyak jadi ga bikin bingung. Plus mereka punya kuncian gelato yang ga didisplay lagi, hihihihi. ( Yups, elo bisa minta Pavlova Gelato yang endang gerindang ituuu sama mbak nya. Dan mereka bakal ngebuka lemari es di belakang display gelatonya buat ngambil si Pavlova itu).

Dan wangi semerbak dari panggangan cone-nya atupun kue-kue lain yang ada selalu mengharumkan ruangan mungil itu. Ahhhh….berat rasanya buat keluar dari ruangan itu sebenernya. Sayang kursi-kursinya ditaro di luar, jadi ya mau ga mau mesti keluar deh. Sempit juga sih emang kalo ngendon di situ kelamaan.

Gelato favorit gue itu adalah campuran chocolate dan hazelnut. Yumm..yumm…… (gue lupa apa namanya in Italy, tapi yang pasti ada kacang hazelnutnya deh sebagai penghias di gelatonya).



Harganya pun juga standar ko. Ga semahal merk-merk es krim import itu. Gue fotoin biar lebih afdol !!!


Nah pas lo mau bayar, hati-hati ya tergoda dengan segala macem cookies-cookies yang digelar deket kasir, hihihihihihih, enakkkkkk semuaaaaaaaa!


Gue saking takutnya tergoda sampe ga pernah mau liat-liat cookies-cookies itu. Not even a glance! Pasti runtuh iman gue kalo seandainya gue bacainnnn aja satu per satu nama-nama cookies itu. 

Jadiiii…. Buat yang ga masalah sama berat badan dan gula darah kayak gue, silahkan diteliti ya cookies-nya. Gue tunggu deh laporan rasanya (kalo gelatonya kan gue udah tau gimana enaknya, hehehehe).


GAYA GELATO
Jl. Raya Sayan, Ubud - Bali
T. 0361 979252 - 53




Tidak ada komentar:

Posting Komentar